Kamis, 10 Februari 2011

Peralatan kamar mandi yang futuristik dan unik

graff's "stealth" bathroom faucet


Ini graff's "stealth" keran kamar mandi terinspirasi dari b-2 stealth bomber's northrop grumman. Dapatkah anda melihat kemiripan? Yah, tidak setiap hari anda akan melihat kamar mandi yang terinspirasi oleh alat kelengkapan pesawat siluman. Graff sendiri merupakan produsen pemotongan-tepi dalam desain keran modern. Kerab ini merupakan keran ultra modern yang mampu memompa 1.5-2.2 galon / per menit tempat keluarnya aliran air dan datang telah di krom satin atau nikel steelnox. Keran tidak lebih dari sekedar terlihat seperti pembom stealth, itu direkayasa dengan presisi tinggi dan kualitas mutlak juga. Sedikit informasi tentang northrop grumman b2 stealth bomber, orang ini mampu mencapai ketinggian hingga 50.000 kaki sementara benar-benar menghilang dari radar. The bomber b2 mengubah wajah desain penerbangan ketika menjadi dunia yang paling maju secara teknis pembom yang pernah dibuat.











Quote:

parent-child taburi for a great moment bathing the baby


Mandi bayi akan lebih menyenangkan dengan bantuan dari orang tua anak. Dibandingkan menggunakan bak mandi orang tua anak,lebih baik menggunakan alat ini karena orang tua dapat merasakan air melalui tangan mereka sebelum membiarkannya menyentuh kulit lembut bayi. Bayi yang baru lahir biasanya sensitif terhadap perubahan air suhu. Desain ini memberikan cara yang mudah dan nyaman penyesuaian air suhu dengan perasaan itu dengan punggung tangan. Orangtua-anak taburi memungkinkan orang tua untuk menjaga tangan mereka tetap dekat dengan bayi selama mandi.
 
 












Quote:

poor little fish basin : Your fish will die if you waste water


Kita semua mengetahui pentingnya tabungan air . Tapi untuk beberapa orang, mereka berpikir air adalah yang paling melimpah dari semua sumber daya alam lainnya. Sayangnya, sebagian besar air di bumi ini tidak langsung dapat diminum. Menyimpan air berarti menghemat energi yang dibutuhkan untuk menyaring dan kemurnian air . "poor little fish" desain bak mencoba untuk membujuk konsumen untuk mengurangi limbah air dalam cara yang emosional. Alih-alih memaksa orang untuk mengkonsumsi lebih sedikit,Aquarium ikan ini akan membuat orang berpikir secara berbeda tentang penghematan air dengan membuat konsumsi nyata.
Poor little fish terdiri dari ikan mangkuk berbentuk tradisional dan baskom yang di dalamnya terdapat air , anda akan melihat tingkat air dalam mangkuk secara bertahap jatuh, ia akan kembali ke tingkat yang sama setelah air berhenti diminum. saluran air dipisahkan oleh pipa , sehingga air yang berasal dari keran murni dan bersih sedangkan yang di mangkuk tidak benar-benar berubah.








Quote:

tubtub baby bathtub grows with your child


Ini menakjubkan bak mandi bayi dirancang oleh teddy lu. Tubtub bukan bak mandi biasa , fungsinya akan tumbuh dengan sesuai dengan pertumbuhan anak anda. Bak ini memiliki 2 belah pihak untuk mengakomodasi bayi ukuran yang berbeda dari bayi yang baru lahir sampai 6 bulan. Saat anak dewasa orangtua bisa menggunakan tubtub sebagai kursi atau bangku saat mandi anak. Produk ini juga dapat digunakan sebagai tempat penyimpanan untuk menyimpan mainan mandi .








Quote:

eco shower contributes the environment by saving water and energy


Setelah hari yang sibuk selalu lebih baik untuk mandi air panas bagi kebanyakan orang, tapi tidak banyak dari mereka berpikir tentang pemborosan besar air dan listrik. The shower konsep eco berguna mengintegrasikan berbagai fitur ekologi efisien meminimalkan penggunaan air dan energi. Di bagian atas bak mandi, turbin telah dimasukkan untuk menghasilkan energi yang dibutuhkan untuk memanaskan air dari aliran air melalui pancuran tersebut. Bagian bawah dari kamar mandi fitur satu set blok tekanan yang memompa air kembali ke pancuran tersebut. Aliran air secara otomatis diatur oleh sistem sesuai dengan berat pengguna dan mendaur ulang air untuk mengurangi penggunaan air segar. Mandi telah dibuat dari daur ulang baja beton, dan kaca, bukan tradisional non-daur ulang keramik.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar